Kamis, 18 November 2010

MAROON 5 mau ke Indonesia Awal Tahun Depan !!!

Remaja mana yang bakal tak hafal lirik dan nada dari lagu This Love atau She Will Be Loved yang begitu populer tersebut. Lirik romantis dipadu dengan music pop yang tak tak cengeng terbukti menjadi racikan jitu Maroon 5, grup band asal Amerika yang kini bakal segera menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Kabar gembira ini dilansir langsung dari situs resmi JAVAmusikindo dan akun Twitter milik JAVAmusikindo. "@MAROON5 Live in Jakarta: Istora Senayan, 27 April'11. Ticket on sale 5 Dec'10. www.javamusikindo.com" begitu tertulis di akun twitter milik JAVAmusikindo.

Masih kurang yakin? Maroon 5 sendiri menuliskan di Twitter mereka tentang kebenaran konser ini. "Maroon 5 To Perform in Jakarta for the 1st time!" begitu tertulis di akun Twitter Maroon 5.

Kendati konser mereka masih berlangsung tahun depan namun bagi penikmat musik serta, 'die-hard' fans Maroon 5 sudah bisa membelinya secara pre-sale. Jika memesan terlebih dahulu (terbatas) tiket kelas tribun dibandrol harga Rp.500.000 dan festival Rp. 700.000. Pembelian lebih dari tanggal 5 Desember 2010 maka harga tiket tersebut akan naik menjadi, tribune Rp. 600.000 dan festival Rp. 800.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan dengan 3 cara yakni dengan membeli di kediaman Adrie Subono (untuk pembelian cash), www.javamusikindo.com (untuk pembelian memakai credit card) dan JakartaConcerts.com (untuk pembelian melalui transfer Bank). So, segera rogoh kocekmu dan beli tiketnya untuk menonton Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Michael Madden & Matt Flynn bersama teman-temanmu di Jakarta. LIVE!lum

kalo yang belum pnah ketemu si maroon5,, kyk gni ni mereka

Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


sangar ya gan.. tapi lagunya maknyossss

sidik punya selidik,, promotornya om botak adrie subono gan
Spoiler for adrie subono:


Bos Java Musikindo, Adri Subono mengatakan jika dirinya tak alami kesulitan mendatangkan grup band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Maroon 5 untuk tampil di Indonesia. Kebetulan, Maroon 5 memang sedang mengadakan tur ke beberapa negara.

"Nggak ya, biasa saja. Kebetulan kan mereka memang sedang melakukan tur nya di beberapa negara. Jadi biasalah, nggak susah nggak juga gampang," ujar Adrie Subono, saat dihubungi Kapanlagi.com, Rabu (17/11) siang.

Meskipun Indonesia banyak mengalami bencana, namun hal tersebut tak membuat Maroon 5 takut untuk singgah di Jakarta. "Jangan dibuat ribetlah. Indonesia nggak apa-apa kok, meski para maskapai ada yang nggak mau terbang ke Jakarta. Kita sambut mereka dengan baik," ujar Adri.

Maroon 5 merupakan band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. Band dengan hits Sunday Morning itu terdiri dari Adam Levine (vokalis), Jesse Carmichael (keyboardist), Michael Madden (gitaris), James Valentine (gitaris) dan Matt Flynn (drummer).

Album perdana Maroon 5, Songs About Jane menghasilkan empat lagu yang menjadi hits, '"Harder to Breathe", "This Love", "She Will Be Loved" dan "Sunday Morning". Band yang memenangkan Grammy Awards di 2005 dan 2007 itu sudah berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi album di Amerika Serikat dan 15 juta kopi di seluruh dunia.

Untuk taraf sebuah musisi besar, Java Musikindo pun menyediakan tiket sebanyak 6500 buah yang akan dijual dengan harga mulai Rp 600 ribu hingga Rp 800 ribu. "Seluruh tiket yang kita jual sebanyak 6500 tiket. Kita mulai jual tiket di harga nantinya Rp 800 ribu untuk yang festival dan Rp 600 ribu untuk tribun," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar