Jumat, 17 Desember 2010

Alasan Lebih Memperhatikan Adik Cowok Daripada Adik Cewek


gan, ane cuma mau share pengalaman ane gan..buat nambah info aja gan,
supaya kejadian ini gak kejadian ama agan2 / keluarga agan yang lain..


gini, ane kan punya adek cowo kelas 2smp, ade cowo ane ini emang fisiknya
cute banget gan, putih, kurus, bibirnya merah, mukanya cute2 gitu, baby
face lah, sampe temen2 ane gak percaya klo dia itu adiknya ane.
nah ade nya ane kan lagi seneng2nya maen basket gara2 baru nonton anime
slamdunk gan.. tapi dia ga jago gan makanya sering maen basket sendirian di
lapangan di daerah jalan pelajar pejuang bandung. nah, waktu lagi maen
basket sendirian itu gan, ade ane kenalan sama mahasiswa salah satu
perguruan tinggi terkenal di bandung, cowo macho gitu, tinggi ganteng
chinese + dari tempat kuliahnya sih ane tebak pinter gan..
adiknya ane meng idola kan dia banget gan, soalnya sering ngajarin ade ane
basket, (ade ane itu seneng olahraga tapi ga pernah jago2 gan, bego banget, makanya selama ini ane ga pernah ngajarin dia). nah semenjak itu seringlah ade ane maen basket sama nih cowo...

nah sejak itu, ade ane mulai sering maen2 sama nih cowo ampe malem gan,
bukan cuma maen basket aja, tapi di ajak jalan2 sampe ke cafe2 di dago
atas, di ajarin maen billiard, di ajarin maen piano, di temenin main game
sama nonton anime. pokoknya semua yang ade ane seneng deh, dan yang paling bikin ade ane seneng sama dia, soalnya adenya ane di ajarin nyetir mobil gan, mobilnya ni cowo mobil sedan mahal gitu tapi boleh2 aja dipake ade ane belajar nyetir, padahal mobil dirumah avanza biasa aja tapi ane sama ade ane belum boleh belajar nyetir sama bokap. makanya adenya ane seneng
banget..

akhir2 ini, ade ane mulai berubah gan, kayak yang nyembunyiin sesuatu gitu,
jadi jarang ngobrol ama ane gan, terus ane bingung dia jadi punya barang2
mahal, beli komik langsung banyak (padahal klo mau beli komik ade ane
nabung dulu), dan yang paling parah ade ane tiba2 punya nintendo ds gan!
(dari dulu dia pengen banget nds soalnya dia bosen maen pokemon pake
emulator), ane udah yakin banget gan ada yang gak beres.
nah ketakutan ane terbukti gan, waktu beberapa hari yang lalu ade ane
tidur, ane buka2 hp nya gan, ane buka sms nya dan ternyata banyak sms dari si cowo mahasiswa itu, dan berbau sexual gitu gan, kayak "pengen tidur
sambil peluk kamu" terus ada yang geli banget, "puting kamu enak banget",
ane udah sampe sini aja udah ga kuat marah banget gan, dan yang bikin ane
hancur banget, waktu ane buka folder di hp nya, ada folder yang tersembunyi gitu gan, taunya.. isinya ada 2 video, yang 1 itu video adenya ane lagi ny*pong alat kelamin cowo dewasa gitu, dan yang satu lagi, yang bikin ane ga kuat, ade cowo ane yang ane sayang banget, di video itu lagi di s*d*mi gan!!! muka cowo yang ngelakuin itu ke ade ane nya sih ga keliatan, tapi ane yakin banget dia itu si cowo mahasiswa kenalan ade ane!!! ane udah lama ga pernah nangis, tapi kali ini ane sampe nangis ngeringkuk gan, gak kuat lagi... ane bukan homopobic gan, klo misalnya ade ane milih jalan buat suka sama sesama jenis yaa ane gabisa ngelarang, tapi ini masalahnya beda, adenya ane ini ane yakin dia bukan maho, dan dia cuma terpengaruh sama si cowo brengsek itu gan, dan masalahnya ade ane ini umurnya 13, dan nih cowo pasti 20tahun ke atas!!!


ane gatau harus gimana gan, ini udah beberapa hari ane hampa banget ga tau harus ngomong ke siapa.. ane juga ga mungkin cerita ke temen2 sekolah, ke orang tua ga mungkin soalnya mereka pasti sedih bgt, mau nantangin si cowo brengsek, ane gatau harus ngomong apa, ane marah banget yang sampe ga bisa ngomong apa2 gan, dan klo ngomong ke ade ane, ane tau ane pasti marahnya saat ini ga akan bisa ke kontrol, ane gatau lagi harus gimana nih gan,

moga2 aja kejadian kayak gini gak terjadi sama agan2 yang lain, amin

0 komentar:

Posting Komentar