Selasa, 05 April 2011

Lama Vakum Menyanyi, Ika Putri Siap-siap Wisuda

Penyanyi soundtrack film 'The Virgin', Ika Putri boleh berlega hati. Artis asal Kota Pahlawan ini tak lama lagi akan meraih gelar sarjana di Universitas Airlangga.

Setelah dua tahun (sejak 2009) menyelesaikan bahan tugas akhir kuliah di Universitas Airlangga, Sabtu (9/4/2011) nanti, wanita yang tercatat sebagai mahasiswi angkatan tahun 2005 Jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Unair akan diwisuda oleh almamaternya.

"Beberapa waktu lalu aku sengaja nggak terlalu menyibukkan diri dengan kerjaan, saya lebih fokus ke finishing proses perkuliahan saya. Besok Sabtu (9/4/2011) saya diwisuda," kata wanita yang bernama lengkap Ika Putri Widyaningtyas saat ditemui di acara Launching Trend Cut And Colors 2011 di Ballroom Hotel JW Marriott Surabaya Jalan Embong Malang, Selasa (5/4/2011).

Tantangan selama mengerjakan tugas akhir (TA), lanjut Ika Putri adalah saat mengatasi kemalasan yang ada di dirinya. Aktivitasnya sebagai artis cukup menguras waktunya untuk fokus menyelesaikan tugas akhir yang sejak semester 7 (2009) lalu mulai ia rangkai.

"Ya, saya berusaha mengatasi kemalasan pada diri saya. Sekarang saya merasa bisa lebih fokus berkarier," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar